| 2 komentar ]

Jauhnya perbedaan nilai tukar dollar vs rupiah sempat menjadi tanda tanya dalam benak saya beberapa tahun yang lalu. Apa mungkin bisa orang indonesia yang mata uangnya rupiah bisa memperoleh income dollar tanpa harus kerja ke luar negri dan membelanjakannya dalam bentuk rupiah? Pertanyaan inilah yang sempat terlintas dalam benak saya beberapa tahun yang lalu.

Pesatnya perkembangan teknologi internet sangatlah memungkinkan. Karena dengan internet akan memudahkan kita mencari peluang untuk memperoleh income dollar. Banyak peluang bisnis di internet yang bisa kita jadikan sumber income tambahan tanpa harus repot berbondong-bondong pergi keluar negri untuk menjadi TKI. Nah, dengan internet kita akan lebih mudah menghasilkan income dollar.

Ada beberapa peluang bisnis yang bisa kita jalankan diantaranya adalah :

- Bisnis Affiliate
- Google Adsense
- Trading di pasar uang dan saham
- Jual produk kerajinan ke luar negri dengan ikutan lelang di ebay.

dan masih banyak lagi peluang bisnis lainnya yang dapat kita lakukan di internet, asalkan kita rajin googling pasti ketemu peluangnya. Tinggal lagi terserah kita memilih salah satu peluang bisnis mana yang kita gemari. Tapi kita juga harus hati-hati memilahnya karena banyak juga bisnis yang gak bener. Selama kita mau belajar dan konsisten menjalankannya pasti ada jalannya. Jadi punya income dollar pengeluaran rupiah sudah jadi hal yang mungkin kan. Nah selamat berburu dollar..

*klo ada yang mo diskusi tentang bisnis internet, monggo... mudah-mudahan saya bisa bantu..


Salam Funtastic..!!
Andi Perdana.

2 komentar

Anonymous said... @ December 30, 2009 at 2:47 PM

Terima kasih atas informasi menarik

Anonymous said... @ January 15, 2010 at 8:06 AM

vegna ekki:)

Post a Comment