| 0 komentar ]

Andi Perdana (26 Tahun), Lahir di desa Tinjowan, Perkebunan Kelapa Sawit PTP Nusantara IV, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Tamat kuliah D-3 Ilmu Komputer Universitas Sumatera Utara Lulus tahun 2002.
Karena latar belakang keluarga yang selalu hidup pas pasan dan semakin ketatnya persaingan kerja. Setamat kuliah saya tidak tertarik untuk mencari pekerjaan. Saya memilih jalan menjadi seorang pengusaha, tidak seperti teman - teman mahasiswa lain yang umumnya setelah tamat kuliah sibuk mencari pekerjaan. Walau berulang kali gagal dalam bisnis. Saya tidak putus asa. Insting bisnis saya tidak pudar. Saya terus mencari cara baru untuk menjadi pengusaha yang sukses. Saya seperti haus akan informasi tentang dunia Entrepreneur. Saya banyak baca buku, Artikel, dll yang berkaitan dengan dunia entrepreneur untuk terus meningkatkan intuisi bisnis saya.
Awal Tahun 2005 saya ambil kelas Entrepreneur University asuhan Bapak Purdie Chandra. Untuk terus mengasah insting bisnis, saya banyak mendapat ilmu dan pengalaman baru dari kelas ini. Dari sini saya jadi tidak pernah takut gagal lagi. Saya tidak pernah takut lagi membangun bisnis walau gak punya modal uang. Saya berfikir selama saya mau berusaha dan berdoa pasti ALLAH SWT akan tunjukan jalannya. Sampai hari ini saya masih gemar membaca buku, artikel, bertanya kepada orang yang sudah sukses dll, yang berkaitan dengan dunia entrepreneur untuk terus meningkatkan intuisi bisnis saya.
Ingin SUKSES, Lupakan ALASAN. Ingin ALASAN, Lupakan SUKSES.
Take ACTION..!! Just DO IT NOW..!!
Salam Funtactic..!
Andi Perdana.

0 komentar

Post a Comment